Sabtu, 29 November 2014

Manfaat Android Untuk Bisnis

Perkembangan bisnis sekarang ini semakin maju dari hari ke hari. Tidak cuma bisnis, persaingan dari beberapa pesaing juga semakin ketat. Tidak jarang juga kita alami kerugian atas hal tersebut. Terdapat banyak faktor yang membuat kita gagal di dalam melakukan sebuah bisnis, di antaranya yaitu pendukung bisnis layaknya gadget, di antara gadget yang bias atau mampu menolong anda dalam menjalankan sebuah bisnis yaitu Ponsel Android.
Android memanglah dikenal sebagai Sistem Operasi didalam smartphone atau ponsel pintar yang mempunyai banyak manfaat untuk digunakan. contohnya saja untuk berkomunikasi, internet, hiburan, sampai urusan bisnispun dimilikinya. Nah, lantas apa saja jalinan android dengan bisnis ? sesungguhnya ada sebagian manfaat yang dapat kita ambillah dari ponsel android ini untuk kegiatan bisnis. Oleh karena itu, silahkan simak baik-baik informasi-informasi di bawah ini tentang manfaat android untuk bisnis.
Manfaat Android Untuk Bisnis

Android Sebagai Komunikasi

Pastinya sebuah ponsel mempunyai fungsi utama sebagai media komunikasi. Akan tetapi dengan ponsel androidini, Anda dapat memanfaatkan komunikasi yang lebih baik lagi dengan beberapa aplikasi pendukung. Misalnya sebagian aplikasi pendukung komunikasi yaitu whatsapp, line, kakaotalk, we chat, skype, yahoo messenger, serta beragam aplikasi yang lain. Sehingga, makin banyaknya jalur untuk berkomunikasi, makin besar juga kesempatan untuk memperoleh order ataupun pesanan.

Android Sebagai Penunjang Bisnis

Android memanglah mempunyai dukungan aplikasi yang amat banyak. Di antaranya di bidang bisnis, anda bisa menemukan banyak aplikasi pendukungnya. Di antara yaitu aplikasi Ongkos Kirim. Aplikasi ini pastinya amat bermanfaat untuk anda yang mempunyai bisnis yang mengharuskan untuk dikirim ke tempat lain. Aplikasi ini dapat membantu kita untuk mengetahui ongkos kirim dengan memakai sebagian ekspedisi layaknya JNE, POS Indonesia, TIKI, serta sebagian ekspedisi lain. Ada juga aplikasi pelacak online yang memungkinkan kita untuk melacak status paket kiriman kita. Sesungguhnya ada aplikasi lain yang dapat kita pakai, tetapi ke-2 aplikasi tersebut amat bermanfaat untuk pelaku bisnis.

Android Sebagai Pengatur Bisnis

Ada sebagian aplikasi yang dapat anda pakai di Android untuk pengatur bisnis anda. Bila sepanjang ini anda memakai laptop untuk bikin sesuatu laporan, saat ini anda dapat memakai Ponsel Android untuk bikin sesuatu dokumen laporan dengan aplikasi Documents To Go. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat mengedit atau bikin dokumen layaknya word, excel, serta power point. Hingga saat ini anda lebih gampang untuk bikin sesuatu laporan maupun presentasi di mana saja dan kapan saja anda perlukan.

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik FORUM (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). catatan
Konversi Kode Forum Emoticon

Batal
Terima kasih telah berkomentar di blog ini
 
Info Brooo!!!
Mohon maaf sebelumnya kepada KangIsmet karena template Blognya saya jiblak. Tetapi hal ini tak lain hanya sebagai evaluasi bagi diri saya dalam menguasai desain template blogger. Semangat terus buat KangIsmet semoga terus berkarya.
close