Sabtu, 29 November 2014

Beberapa Kelebihan iPhone 5 dibanding Smartphone Lain

Kelebihan iPhone 5 Dari Smartphone Lain – Di tahun 2012 yang lalu, banyak Smartphone yang di luncurkan didunia Handphone. Tak tahu itu Handphone low end, ataupun handphone high end seperti yang di luncurkan sebagian vendor besar seperti Samsung, HTC, Sony, serta juga tidak kalah Apple.
Seperti yang kita kenali juga, di tahun 2012 yang lalu, Apple meluncurkan ponsel pintar terbaru punya mereka yang dinobatkan jadi satu diantara hp paling baik pada tahun 2012 lalu serta tahun 2013 saat ini dari sebagian situs tehnologi. Bila dipandang dari seluruh segi, iPhone 5 memanglah mempunyai banyak keunggulan dari pada Smartphone yang lain. Tak hanya dari operating sistemnya, iPhone 5 mempunyai keunggulan yang lain. Oleh karenanya, di kesempatan saat ini saya bakal berikan sebagian data atau info, apa-apa saja kelebihan iPhone 5 dari pada ponsel pintar lain yang di luncurkan oleh kompetitor maupun vendor lain.
Kelebihan iPhone 5

Beberapa Kelebihan iPhone 5 dibanding Smartphone Lain

Koneksi Lebih Cepat
Seperti yang kita kenali, bahwasanya hp yang mempunyai monitor 5 inci ini mempunyai koneksi 4G LTE. Hingga, dapat di pastikan bila iPhone 5 mempunyai koneksi internet cepat dari pada yang lain. Sebagian bukti dapat dipandang di beberapa video yang sudah diupload di Youtube.

Map dan Navigasi Baru
Satu diantara kelebihan dari Smartphone ini yaitu dengan hadirnya map serta navigasi baru yang disiapkan Apple. Dipadukan juga dengan aplikasi Siri, bikin ke-2 aplikasi ini bekerja cukup optimal. Tetapi, sebagian indikasi serta komplain tentang map yang dipertunjukkan Apple kurang optimal. Tetapi, kemungkinan perbaikan pada Maps bakal dibenahi pada versi berikutnya.

Kamera Lebih Canggih
Bila kita memperbandingkan iPhone 5 dengan iPhone 4, maka dapat di pastikan iPhone 5 mempunyai kamera yang lebih mutakhir dari versi sebelumnya. Anda dapat nikmati kamera sekelas 8 Megapiksel dengan mode panaroma yang terbaru serta juga memotret lebih cepat dari sebelumnya

Processor Lebih Maksimal
Otak dari Smartphone ini jadikan iPhone 5 salah satu hp yang cepat. Apple mengklaim bahwasanya processor atau CPU ini memiliki kecepatan 2 x dari sebelumnya. Selain itu, mempunyai kekuatan grafis 2 x lebih hebat dari processor A5.

Body iPhone 5
Yang cukup hebat dari ponsel iPhone 5 ini yaitu pada segi design. Ini jadi salah satu keunggulan iPhone 5 yang jarang di miliki oleh ponsel lain. Meskipun umumnya smartphone membanggakan dengan ketebalan hp mereka, tetapi iPhone 5 jadi salah satu Smartphone tertipis dengan ketebalan cuma 7, 6 mm saja.

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik FORUM (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). catatan
Konversi Kode Forum Emoticon

Batal
Terima kasih telah berkomentar di blog ini
 
Info Brooo!!!
Mohon maaf sebelumnya kepada KangIsmet karena template Blognya saya jiblak. Tetapi hal ini tak lain hanya sebagai evaluasi bagi diri saya dalam menguasai desain template blogger. Semangat terus buat KangIsmet semoga terus berkarya.
close