Selasa, 28 Oktober 2014

Free Download IDM Full Version + Patch

Saya ucapkan selamat datang dulu bagi para penggunjung website ini. Karena ini adalah posting perdana admin, sebab saya baru saja migrasi domain.
Langsung saja tidak pakai basa basi admin kali ini akan berbagi tentang download IDM dan langsung cara bagaimana menjadikan IDM menjadi Full Version. Walaupun ini pembahasan sudah basi tapi tidak apa-apalah untuk penuhin posting. Alasan mengapa saja share IDM versi lama (Internet Download Manager 6.18 Build 9)?? karena jika menggunakan IDM versi baru kebanyakan Security IDM semakin ketat sehingga IDM gagal di Patch.
Download IDM Full Version + Patch Terbaru 2014
Nah untuk download filenya silahkan klik link berikut :

Password winRAR = mykalong.tk

Setelah anda ekstak winRAR nya di dalam folter itu sudah saya jelaskan secara rinci cara untuk menjadikan IDM menjadi Full Version. PERLU DI INGAT!!! jika sudah berhasil menjadi Full Version jangan sekali sekali meng Update IDM. Jika anda Update maka IDM minta registrasi lagi.

Sekian dulu untuk pembahasan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi semua. Penggunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :D

1 komentar:

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik FORUM (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). catatan
Konversi Kode Forum Emoticon

Batal
Terima kasih telah berkomentar di blog ini
 
Info Brooo!!!
Mohon maaf sebelumnya kepada KangIsmet karena template Blognya saya jiblak. Tetapi hal ini tak lain hanya sebagai evaluasi bagi diri saya dalam menguasai desain template blogger. Semangat terus buat KangIsmet semoga terus berkarya.
close